David Luiz Dijadikan Tokoh Animasi Piala Dunia 2014


 LONDON -- Menjelang pengundian grup Piala Dunia 2014 pada akhir pekan ini, David Luiz menjelma menjadi tokoh animasi dalam sebuah kampanye yang berjudul 'Dare to be Brasilian'.
Gelandang tim nasional Brasil tersebut digambarkan sebagai seorang superhero raksasa yang mampu menjegal lawan-lawannya di lapangan hijau.

Manajer Brasil, Luis Felipe Scolari, juga menjadi bagian dalam film animasi tersebut. Scolari yang dikenal memiliki gaya kebapakan tampak meneriakkan instruksi kepada Luiz dari tepi lapangan.
Dilaporkan Daily Mail pada Selasa (3/12), film animasi berdurasi 90 detik ini dibuat oleh seorang kartunis Brasil yakni Rafael Grampa untuk menyambut Piala Dunia 2014.

Selain menonjolkan tokoh Luiz, film animasi pendek tersebut juga menyelipkan cerita soal kesukseskan Brasil sepanjang sejarah Piala Dunia. Film itu dibuka dengan adegan para pemain yang sedang menyanyikan lagu kebangsaan Brasil sebelum kick-off

Luiz menjadi tokoh utama dalam film tersebut dan berhasil membawa Brasil meraih gelar juara Piala Dunia. Film itu ditutup dengan sebuah pernyataan sekaligus peringatan bagi tim lain, yakni "Tidak ada yang bermain seperti kami"
sumber:


0 comments: