Lagi, Lenovo beri sinyal luncurkan dua tablet Android murah

Lagi, Lenovo beri sinyal luncurkan dua tablet Android murah
Merdeka.com - Lenovo kembali memberi sinyal akan segera meluncurkan dua perangkat tablet Android murah di awal tahun 2014 ini.
Sebelumnya juga telah diketahui jika Lenovo akan merilis tablet Android kelas menengah dengan harga terjangkau dengan nama A7600 dan A5500. Kali ini perusahaan yang baru saja mengakuisisi Motorola dari Google ini, juga berancang-ancang untuk meluncurkan tablet dengan nama Lenovo A3500 dan A3300.
Untuk saat ini, kedua tablet ini telah masuk ke tahap tes konektivitas di Bluetooth SIG dan dari situlah diketahui jika kedua tablet ini akan dipasarkan secara global termasuk ke Indonesia.
Dilansir PhoneArena (30/1), tablet Lenovo A3500 dikabarkan akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar IPS 7 inci 800 x 1280 piksel, prosesor quad-core 1,3GHz, RAm 1GB, kamera belakang 5MP, dan kamera depan 2MP.
Selain itu, pengguna tablet Lenovo A3500 akan berselancar di dunia maya dengan lancar karena tablet ini telah mendukung hingga jaringan 3G.
Untuk tablet kedua Lenovo dengan seri A3300 diperkirakan akan beredar di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 7 inci (600 x 1024 piksel), prosesor dual-core 1,3GHz, RAM 1GB, kamera belakang 2MP, dan kamera depan VGA.
Kedua tablet Android terbaru Lenovo ini nantinya diperkirakan akan menjadi tablet dengan harga terjangkau yang mana kemungkinan jika Lenovo A3500 akan di banderol di kisaran harga Rp 3 juta, sedangkan Lenovo A3300 akan beredar dengan harga sekitar Rp 2 juta.
Sayangnya, belum ada sinyalir kapan pihak Lenovo akan merilis dua tabletnya ini di pasaran Indonesia. Namun, menarik untuk ditunggu kedatangan dua tablet ini nantinya di pasar gadget Indonesia.
Merdeka.com 

0 comments: